Daftar Berita

CakrawalaPost Versi cetak

08 December 2015

ANTUSIAS WARGA MENGIKUTI SENAM ZUMBA DI CAR FREE DAY


Malang - Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk merileksasikan diri setelah sepekan melaksanakan rutinitas, salah satunya dengan berolahraga. CFD (Car Free Day) merupakan tujuan yang tepat dan paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Malang. CFD ini dilaksanakan setiap hari Minggu di sepanjang jalan Ijen kota Malang.
Tidak hanya penduduk
Malang saja, tetapi banyak mahasiswa yang berada di kota Malang juga memilih tujuan itu untuk melaksanakan aktifitasnya di Minggu pagi. Sehingga banyak sekali masyarakat yang berbondong-bondong mengunjungi CFD untuk olahraga, berwirausaha, berbelanja, maupun sekedar jalan-jalan.
Namun, yang paling diminati masyarakat adalah mengikuti senam pagi di CFD. Ratusan pengunjung setiap minggunya mengikuti senam pagi. Selain menyehatkan, senam ini gratis tidak dipungut biaya, masyarakat bisa merasakan senang gembira karena senam ini dipandu oleh beberapa instruktur yang sangat energik. Setiap minggunya gerakan senam juga berbeda sehingga pengunjung tidak bosan. Tidak hanya itu, senam di CFD juga sering menghadirkan DJ (Disc Jockey) untuk memandu senam agar masyarakat semakin bersemangat dengan irama musik DJ.
“Tujuan utama dari senam ini adalah mengajak masyarakat untuk mau bergerak hidup sehat, membuat mereka happy. Untuk gerakan senam juga kita selalu menghadirkan gerakan-gerakan baru. Intinya kita senam harus senang,” ujar Fery salah satu instruktur senam Zumba.

“Hampir setiap minggu saya ke sini untuk senam. Senamnya seru, asik, pastinya saya sangat senang dan bersemangat sehingga tidak merasakan capek, padahal begitu banyak keringat yang sudah keluar. Tapi sejauh ini seru banget,” ujar salah satu pengunjung senam di CFD. Hal ini membuktikan bahwa CFD merupakan wadah dan tujuan yang paling tepat bagi masyarakat untuk menghabiskan minggu pagi mereka untuk hidup sehat dengan berolahraga di CFD, salah satunya mengikuti senam Zumba. (cut)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...