Daftar Berita

CakrawalaPost Versi cetak

08 December 2015

RESTORAN DENGAN MENU KHAS SEA FOOD BERTEMA GARDEN

Malang – Restoran yang berada di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Blimbing ini menyajikan banyak menu Sea Food, antara lain menu ikan Gurami, Kepiting, Cumi, Udang, dan Nila. Selain Sea Food, juga banyak menu lain di antaranya Nasi Goreng, Bihun, dan aneka lalapan. Menu masakan di Ocean Garden terkenal lebih banyak dan harganya sangat cocok untuk kantong mahasiswa.
Resto Ocean Garden ini
dikonsep secara khusus untuk kenyamanan pengunjung. Menurut Feri salah satu karyawan di resto ini mengatakan, bahwa konsep disajikan secara khusus, tempat resto ini sengaja dikonsep seperti taman yang asri dan rindang, sekitar resto banyak bunga yang indah, tujuannya agar pengunjung dapat kenyamanan tersendiri, kenyamanan karena dapat menikmati pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk. Tidak hanya konsep, resto Ocean Garden juga menyediakan banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung antara lain ada meeting room, wifi, tempat charger, dan tempat yang luas dengan kapasitas besar. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, karena mulai dari tempatnya yang nyaman, konsep yang elegant, dan harga yang sangat ekonomis membuat pengunjung tidak kapok untuk datang ke resto Ocean Garden.
Resto Ocean Garden memiliki menu unggul yakni Kepiting Asap Asam Pedas, tidak sedikit yang memesan makanan demikian, karena rasanya yang enak sekali dan asamnya menggelegar di lidah. Salah satu pengunjung bernama Indah mengatakan, “saya suka Kepiting Asap Asam Pedas, karena hanya di sini yang menyediakan makanan khas Sea Food yang lezat. Selain itu, alasan saya sering datang ke sini karena memang makanan favorit saya ialah Sea Food, dan hanya makanan Sea Food yang mampu mengobati rasa rindu saya terhadap makanan favorit saya di rumah, karena saya ini berasal dari Pantura (Pantai Utara), jadi sudah terbiasa kalau di rumah makanannya Sea Food, kalau di Malang jarang sekali ada Sea Food, tetapi beruntung saya di sini menemukan resto favorit yakni Ocean Garden, selain itu harganya juga terjamin serta tempatnya yang buat nyaman untuk hangout bareng teman,” ungkap mahasiswi Universitas Brawijaya itu.

Ocean Garden juga menerima pesan tempat untuk event ulang tahun, acara keluarga atau rapat, karena di sini sudah disediakan meeting room. Bagi yang belum coba silakan langsung datang ke Ocean Garden, selain makanannya yang enak, tempatnya juga tidak kalah menarik dengan resto atau café yang ada di sekitar Malang Raya. Ocean Garden tempat yang cocok untuk anak muda yang hobi kuliner, karena tempatnya yang terkenal nyaman dan harganya yang ekonomis. (bun)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...