Daftar Berita

CakrawalaPost Versi cetak

08 December 2015

STIEMARA KALAHKAN PS UMM

Tak Terduga: Kuda hitam yang tak terduga menjadi yang terbaik.
Malang – PS STIEMARA berhasil menaklukan PS UMM dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Divisi Utama yang berlangsung di LapanganTunjung Sekar , Selasa sore (13/10). Pertandingan sore itu dipimpin oleh wasit Suwandi, sejak menit awal kedua tim langsung bersemangat untuk meraih gol. STIEMARA bisa unggul terlebih
dahulu atas UMM. Gol pertama STIEMARA dicetak oleh kaki manis Maikel Jerson W di meni tke 9. Setelah gawang UMM dijebol melalui gol yang diciptakan oleh lawan, PS UMM mulai bangkit untuk menyerang
Kecerobohan terjadi karena para pemain PS UMM yang keasikan menyerang. Saat para pemain PS UMM keasyikan menyerang di luar dugaan STIEMARA dengan sigap membobol gawang pertahanan PS UMM dengan sangat cepat. Di menit ke 43 Pieter Mandibon berhasil menambah angka keunggulan bagi STIEMARA. Di waktu yang tersisa di babak pertama tak ada gol tambahan yang tercipta.
Skor 2-0 untuk keunggulan STIEMARA bertahan sampai turn minum. Namun setelah turn minum PS UMM masih mencoba mengejar ketertinggalan dari lawannya, tetapi upaya yang dilakukan anak asuh pelatih Haryanto tidak membuahkan hasil, sehingga skor akhir yang diperoleh dari kedua tim ini yaitu 2-0. Keunggulan yang diperoleh STIEMARA atas PS UMM bertahan sampai pertandingan berakhir.
Pelatih UMM Haryoto mengatakan bahwa kualitas STIEMARA sangatlah bagus, lebih atas dari timnya, selain itu kurangnya intensitas latihan tim membuat timnya berada di posisi bawah sementara.“Kualitas lawan lebih bagus dari kami, tapi teman-teman telah tampil maksimal. Kami tidak dapat fokus latihan untuk pertandingan ini karena para pemain masih banyak yang kuliah,” ujar Hartoyo setelah pertandingan.

Kekecewaan sempat terlihat dari raut wajah para pemain dan supporter atas kekalahan tim PS UMM. Namun kemenangan atas lawannya membuat PS UMM bisa lebih intropeksi atas kelalaian yang terjadi saat di lapangan hijau dan memantapkan strategi-strategi yang baik untuk pertandingan. Selain itu juga diharapkan para pemain PS UMM bisa berlatih dengan giat supaya bisa memperoleh kemenangan yang juga dinanti oleh ribuan supporternya. (suc)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...